Jakarta Bicara – MSM Group Sosial & Budaya C A K adakan Charity di Cafe Shultan Untuk Cak Sapari Sang Legenda Ludruk Surabaya

C A K adakan Charity di Cafe Shultan Untuk Cak Sapari Sang Legenda Ludruk Surabaya

JakartaBicara, Sidoarjo – kekompakan dan saling support para Seniman yang tergabung dalam komunitas CAK (Camp Alumni Kegelapan) melakukan penggalangan dana Bakti Sosial Charity di Cafe Shultan yang berlokasi di Jl.Raya Juanda Sidoarjo pada hari minggu 19/6/2022.

CAK wadah dimana para pelaku seni Sidoarjo dan Surabaya berkumpul untuk mengadakan kegiatan sosial kemanusiaan. Salah satu pemotor CAK yang akrap di panggil Blake Yono saat diwawancarai awak media menyampaikan bahwa, acara Charity malam ini berjalan lancar karena kekompakan rekan-rekan CAK yang senantiasa semangat dalam kegiatan kepedulian sosial, yang mana teman-teman anggota CAK diantaranya Setyawan Pentil, Brint Widodo, Dartox, Tatok, Ari Moerdock, Grezio, Hans Dimarzio, Anggi Tembik, Josef Ucup, Ning Ida, Ning Nuring, Ning Tari dan masih banyak lagi, tutur Blake Yono.
Gebyar Musik penggalangan dana untuk Seniman Pelawak Ludruk senior yang Melegenda Sahabat dari Cak Kartolo yaitu Cak Sapari yang saat ini berbaring di Rumah Sakit.

Anggota CAK Setiyawan Pentil menambahkan pesan, semoga bentuk partisipasi dari para rekan seniman bisa menjadi spirit setidaknya mampu meringankan beban yang menimpa Bapak Sapari yang sedang sakit supaya segera di angkat segala penyakitnya dan bisa berkarya kembali, Aamiin.

Segenap rekan rekan seniman CAK (Camp Alumni Kegelapan) juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para pendukung dalam acara Amal yang bertajuk “Gebyar Musik charity untuk Cak Sapari” di Cafe Shultan yg berada di kawasan Juanda yang sudah bersedia menyediakan tempat hingga terselenggaranya acara tersebut. Tidak ketinggalan juga para Band pendukung diantaranya ada The Lamkoar, Elhaka, Ningrat, The Jack, CAK Jam dan Seket Astakula serta para donasi.

Kegiatan Charity ini sangat diapresiasi oleh para pengunjung Cafe Shultan. Salah satu anggota CAK Brint Widodo juga menambahkan, mari berkarya dan tetap semangat jangan pernah bosan berbuat baik untuk sesama, Semoga Charity malam ini dapat menjadi motivasi buat yang lain sehinga menjadi budaya positif juga untuk kita semua tuturnya. Hasil penggalangan dana tersebut rencananya akan diserahkan pada pihak keluarga Cak Sapari dalam bentuk uang tunai untuk membantu biaya pengobatan di Rumah Sakit. (Thoy)

5 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *