Jakarta Bicara – MSM Group TNI & POLRI Satres Narkoba Kota Pagaralam Tangkap Tiga Orang Pengedar Ganja

Satres Narkoba Kota Pagaralam Tangkap Tiga Orang Pengedar Ganja

JakartaBicara, Pagaralam – Satres Narkoba Polres Pagar Alam kembali berhasil amankan 3 orang PeMakai dan pengedar Narkotika jenis Ganja dengan berat bruto 100 Gram diwilayah Hukum Polres Kota Pagar Alam, “Minggu (03/06).

Kronologis penangkapan minggu tanggal 3 Juli 2022 sekira jam 22.50 wib anggota sat res narkoba mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkoba di daerah Ds. Indra Giri Kel. Tebat Giri Indah Kec. Pagar Alam Selatan Kota. Pagar Alam Sumatera Selatan.

Kemudian dengan sigap anggota langsung mengecek kebenaran informasi dan langsung mengamankan 3 orang tersangka yaitu saudara Didi Apriansyah Bin Mardani,Dindi Hardianto Bin Masrul, Winoki Suwito Bin Taswin Sutriano Warga kecamatan jarai,kab. Lahat Sumatera Selatan yang sering melakukan transaksi narkoba di daerah tersebut, “Dan setelah melakukan pemeriksaan, di temukan barang bukti berupa , 1 ( satu ) paket narkotika yang berisi daun-daun kering yang diduga narkotika jenis Ganja dengan berat Bruto 100 gram dan 1 ( satu ) unit motor HONDA REVO Warna hitam.

Kapolres Pagar Alam AKBP. Arif Harsono Sik. MH, melalui Kasat Narkoba iptu Sutioso saat dihubungi senin (04/06),membenarkan penangkapan 3 orang penyalahgunaan Narkotika jenis Ganja seberat brti 100 Gram,

Serta mengatakan Satres Narkoba Polres pagar alam akan terus gencar dan berupaya semaksimal mungkin untuk menghentikan, memutus tali rantai peredaran Narkoba yang ada di kota pagar alam, dan ke 3 orang tersangka langsung kita lengkapi berkasnya dan kita kirim ke JPU, sebagai efek jera bagi mereka yang bermain2 dengan Narkoba, (shln)

2 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *