Jakarta Bicara – MSM Group TNI & POLRI Personil Polres Digoyai tindak lanjuti musibah kebakaran di kampung Tokapo

Personil Polres Digoyai tindak lanjuti musibah kebakaran di kampung Tokapo

JakartaBicara, Dogiyai – bertempat di Distrik Kamu, kampung Tokapo, Kabupaten Dogiyai. Telah di laksanakan kegiatan menindak lanjuti laporan kebakaran yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Ipda Yusuf Habel Apiem, S.Th.

Personil yang hadir Dalam Giat tersebut
Kanit 2 SPKT Bripka Robin, Anggota Reskrim Polsek Kamuu Briptu Yabel, Anggota Reskrim polres Dogiyai Bripda Jim Muyapa, Anggota Binmas Polres Dogiyai Bripda Amos Tambunan, Anggota Intelkam Polres Dogiyai Bripda Ronald Tebai, Anggota Provost polres Dogiyai Dan Bripda Andre Manuaron, Anggota Provost Polres Dogiyai.

TKP kebakaran di distrik kamu, kampung Tokapo Kabupataen Dogiyai Bentuk Kegiatan
Anggota polres Dogiyai dipimpin Kanit 2 SPKT Bripka Robin melaksanakan giat patroli menindaklanjuti laporan masyarakat tentang kebakaran, Tkp kebakaran berada di kampung Tokapo Kabupataen Dogiyai.

Kronologi korban tidak berada di dalam rumah dan rumah dalam keadaan kosong namun api berasal dari dalam rumah. Warga yang berada di dekat rumah melihat asap dari rmh tersebut sehingga mereka membantu memadamkan api.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun korban mengalami kerugian yang cukup besar.Kasus tersebut akan di tangani sat Reskrim lebih lanjut.

0 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *