Jakarta Bicara – MSM Group TNI & POLRI Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dandung putut wibowo dijemput secara dinas di Mapolres Kepulauan Talaud

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dandung putut wibowo dijemput secara dinas di Mapolres Kepulauan Talaud

JakartaBicara, Talaud – Setelah tiba di Kabupaten Kepulauan Talaud dan dijemput secara Adat, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dandung Putut Wibowo,SIK.SH.MH bersama Ny. Anastasia Dandung kembali dijemput secara Upacara kedinasan Polri di Markas Polres Kepulauan Talaud.12/7/2022 Pukul 09.00 wita.

Saat tiba di Mapolres Kepulauan Talaud Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dandung Putut Wibowo,SIK.SH.MH bersama Ny. Anastasia Dandung disambut dengan Pengalungan Bunga oleh Polisi Cilik ( Pocil ) kemudin disambut dengan Tarian Lenso dan Tarian Adat Bara’a ( Tarian Perang ) kemudian di terima oleh Wakapolres Kepulauan Talaud Kompol Demetrius Lariwu serta Jajar kehormatan saat memasuki markas dipimpin oleh KaSPKT Ipda Stanny Elias,SE dan dilanjutkan dengan Upacara Pedang Pora oleh para perwira dan salaman dengan Pejabat Lama AKBP Dasveri Abdi, SIk bersama ibu, dilanjutkan dengan perkenalan / salaman bersama pejabat Utama serta Kapolsek Jajaran dan personil serta Bhayangkari.

Selesai kegiatan dilanjutkan dengan Apel Tatap muka pejabat lama AKBP Dasveri Abdi,SIK dan Pejabat baru Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dandung Putut Wibowo, SIK,SH.MH kepada personil.

Dikatakan Kapolres Kepulauan Talaud melalui Kasihumas AKP Olden Arunde bahwa kegiatan ini merupakan tradisi dilingkungan kepolisian saat menerima pejabat baru Kapolres.

Rangkaian kegiatan berlangsung aman dan baik serta akan dilanjutkan dengan acara pisah sambut pada malam hari.

2 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *