Jakarta Bicara – MSM Group Daerah DPC LAN Bengkayang Sambut HANI, Bagikan Stiker Stop Narkoba dan brosur ke Pengguna Jalan

DPC LAN Bengkayang Sambut HANI, Bagikan Stiker Stop Narkoba dan brosur ke Pengguna Jalan

Jakartabicara, Bengkayang, Kalbar – Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2022, DPC Lembaga Anti Narkoba Kabupaten Bengkayang bagi-bagi stiker “Stop Narkoba” dan brosur “bahaya Narkoba” pada pengguna jalan dan masyarakat juga pemilik toko bertempat di pasar Sungai Duri Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Bengkayang pada Senin (27/6/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek sungai raya yang di wakili, Camat Sungai Raya, Koramil 1203-03 Sungai Raya, Satgas Anti narkoba Desa Sungai Pangkalan 1, Dishub Sungai Raya, Kades sekecamatan Sungai Raya dan seluruh anggota DPC LAN Kabupaten Bengkayang.

Ketua DPC LAN Kabupaten Bengkayang
Benny Azis S.pd saat di konfirmasi di sela-sela kegiatannya mengatakan dalam rangka memperingati HANI 2022, peringatan HANI ini salah satunya yaitu kegiatan kampanye stop narkoba terhadap pengguna jalan.

Dikatakan Benny Azis, kegiatan tersebut disasarkan kepada pengguna jalan yang melintas, masyarakat umum yang sedang berbelanja dan berkunjung di pasar Sungai Duri pada pagi hari ini.

Tambahnya lagi, sosialisai bahaya narkoba dengan cara dibagi-bagikan stiker dan brosur tentang bahaya narkoba seperti ini kepada masyarakat, masyarakat akan mengetahui apa itu HANI dan bahaya narkoba itu sendiri, dengan harapan masyarakat dapat menjauhi barang haram tersebut dengan serta ikut bersatu untuk berkampanye stop narkoba.

Kegiatan ini memberikan akan berdampak mengurangi peredaran narkoba di lingkungan masyarakat dan keluarga.”Dalam rangka mencegah peredaran narkoba di masyarakat, kita juga melakukan konsultasi dengan masyarakat langsung dengan cara bertatap muka, itu salah satu cara yang sangat efektif untuk mengurangi peredaran narkoba di masyarakat,”ujar Benny Azis

(Biro MSM Singkawang)

3 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *