Jakarta Bicara – MSM Group Hukum & Kriminal Oknum Staf Ahli Bupati Sitaro, Digiring Ke Rutan Malendeng Siang Ini Karena Tersangka Kasus Penyalahgunaan Dana Desa, Pengadaan Proyek Lampu Solar Cell

Oknum Staf Ahli Bupati Sitaro, Digiring Ke Rutan Malendeng Siang Ini Karena Tersangka Kasus Penyalahgunaan Dana Desa, Pengadaan Proyek Lampu Solar Cell

JakartaBicara, Sitaro – Dua orang tersangka kasus penyalahgunaan anggaran dana desa terkait proyek pengadaan lampu solar call tahun anggaran 2020,yakni oknum Staf Ahli Bupati Sitaro Net Alias Erens hari ini akan di pindahkan dari ruang tahanan Polsek Siau Barat ke rutan Malendeng Manado Propinsi Sulawesi Utara oleh pihak Kejari Sitaro.

Net akan di giring bersama AM, alias Alex yang di ketahui adalah pemilik CV Jasa Mandiri selaku penyedia barang.

Dari informasi yang di rangkum awak media, bahwa saat ini kedua tersangka sementara menunggu hasil pemeriksaan kesehatan dan antigen di rumah sakit Lapangan Sawang.

“Saat ini kedua tersangka sedang menunggu hasil tes kesehatan di Rumah sakit Lapangan Sawang,” Ujar Kasi Intel Kejaksaan Negeri Sitaro Syaiful Arif.

Lebih lanjut lagi, Arif mengatakan bahwa alasan keduanya di pindahkan ke Malendeng adalah untuk kelancaran proses persidangan di Pengadilan Tipikor Manado.

“Sesuai penetapan Ketua Majelis Hakim Tipikor, di jadwalkan sidang dengan agenda pembacaan dakwaan pada hari jumat tanggal (27/05/2022), imbunya.

Dan rencananya kedua tersangka akan di bawah dengan Kapal cepat siang ini. Lanjut Arif.

Tentunya dengan pengawalan ketat dari personel Polres Sitaro, tutupnya,

Sekedar di ketahui, pengawalan dari Tim JPU dan 3 Orang petugas Kepolisian, red (Tatuu)

5 Likes

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *